Rabu, 28 Desember 2016

Cara Memasukkan Gambar ke Lembar Kerja MS Word

Cara Memasukkan Gambar ke Lembar Kerja MS Word - Hallo sahabat Rata Software, Pada postingan saya di kesempatan kali ini, saya akan sharing tutorial ataupun download software kepda sobat semuanya pada kesempatan posting saya kali ini dengan judul Cara Memasukkan Gambar ke Lembar Kerja MS Word, Oh iya disitus saya ini saya buat sedemikian rupa untuk sobat-sobat semuanya, sehingga bagi sobat yang sedang mencari software ataupun tutorial bahkan info terbaru bisa mengunjungi situs saya ini. Baiklah basa basinya cukup dulu, dari pada nanti terlalu panjang basa dan basinya, langsung saja kita menuju kepada intinya saja.

Judul Posting : Cara Memasukkan Gambar ke Lembar Kerja MS Word
URL Posting : Cara Memasukkan Gambar ke Lembar Kerja MS Word

lihat juga


Cara Memasukkan Gambar ke Lembar Kerja MS Word

Artikel Tips, Artikel Tutorial Word,

Cara memasukkan gambar ke ms word adalah salah satu kemampuan dasar yang harus di miliki jika ingin bisa belajar aplikasi pengolah kara microsoft word, kenyataannya memang begitu pasalnya jika membuat sebuah tugas, dokumen, makalah atau apa saja yang kahirnya di cetak pasti menggunakan apa yang namanya image atau gambar walaupun tidak semua begitu. Gambar atau image juga sangat berguna dalam tutorial yang dikerjakan di microsotf word karena sebuah gambar bisa memperjelas sebuah tutorial. alasannya karena bila tidak diberi penjelasan namun diberi gambar pengunjung bisa memahami sendiri, sebaliknya bila hanya diberi penjelasan tanpa gambar untuk memahaminya cukup sulit. Oleh karena itu sangat penting menambahkan gambar pada tugas di ms word.

Kembali ke topik, untuk memasukan gambar di ms word caranya cukup mudah, hal tersebut didasari oleh banyaknya fitur yang bisa digunakan untuk mempermudah pengerjaan di microsoft word. Sebenarnya untuk cara cepat dalam memasukkan gambar ke ms word bisa menggunakan cara mengcopy gambar baik di internet atau di komputer lalu mempastenya di lembar kerja ms word. Namun bila masih bingung dengan cara tersebut bisa mengikuti tutorial yang saya berikan dibawah ini.

Cara Memasukkan Gambar ke Lembar Kerja MS Word


Untuk tutorial ini bisa dilakukan di semua versi ms word seperti 2003, 2007 , 2010 atau 2013, namun disini sebagai contoh saya menggunakan microsof word 2007. Berikut tutorialnya.

Langkah #1 -  Pertama silahkan buka lembar kerja ms word.
Langkah #2 - Kemudian untuk memasukkan gambar tinggal pilih menu "Insert" lalu klik "Picture".


Langkah #3 - Setelah itu cari gambar yang sudah anda download dan simpan sebelumnya di komputer anda, jika sudah klik gambar dan pilih insert untuk membuka gambar.


Lengkah #4 - Nah disini gambar sudah masuk tinggal anda sesuaikan sendiri ukuranya dengan menarik titik di pinggiran gambar, berikut contohnya.


Nah begitulah cara mudah memasukkan gambar di lembar kerja ms word, demikian tips tutorial yang dapat saya bagikan dan anda bisa cari tutorial ms word lainnya di blog ini.



Demikianlah tadi postingan saya tentang Cara Memasukkan Gambar ke Lembar Kerja MS Word

cukup sekian dulu Cara Memasukkan Gambar ke Lembar Kerja MS Word, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat-sobat semua. baiklah, cekup sekian dan terimakasih telah mampir ke situs saya ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Memasukkan Gambar ke Lembar Kerja MS Word dan artikel ini url permalinknya adalah https://ratasoftware.blogspot.com/2016/12/cara-memasukkan-gambar-ke-lembar-kerja.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , ,


EmoticonEmoticon